Kegiatan Menjelang Belajar

Pukul 07.25, anak-anak berbaris rapi di halaman sekolah. Mereka berdoa bersama setelah itu dilanjutkan menyanyikan lagu wajib nasional. Hal ini dilakukan rutin setiap hari sebelum jam pelajaran dimulai. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan diantara siswa, sekaligus menumbuhkembangkan rasa nasionalisme dan keimanan terhadap Tuhan Yang Mahaesa Allah SWT. Sebagaimana visi SLB Bhakti Pertiwi : "Terwujudnya anak berkebutuhan khusus yang Taqwa, Terampil, Mandiri dan mampu Bersosialisasi dengan lingkungan." karena Taqwa merupakan pembeda manusia yang satu dengan yang lainnya.
Setelah berdoa dan menyanyikan salah satu lagu wajib nasional, para siswa bersalaman dengan bapak ibu guru, kemudian setelah itu anak-anak masuk kelas dan bel masuk dibunyikan tepat pukul 07.30 WIB.
Gb. Anak-anak berbaris rapi

Gb. Siswa-siswi sedang berdoa bersama sebelum masuk kelas.

Gb. para siswa menyanyikan salah satu lagu wajib nasional dipandu pemimpin barisan.


Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :