Kursi Baru dari OHANA (Organisasi Harapan Nusantara)

Alhamdulillah, bahwa kasih sayang Allah meliputi semua yang ada di semesta alam, dan rahmatNya beserta orang-orang yang beriman yang jujur dalam imannya.

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan akan gerak bagi siswa tunadaksa, maka OHANA (Organisasi Harapan Nusantara) memberikan 3 buah kursi roda kepada 3 siswa difabel daksa di SLB Bhakti Pertiwi Prambanan. Selain kursi roda, disalurkan pula alat bantu gerak yang lainnya. Kegiatan ini dimaksudkan agar para difabel daksa mendapatkan hak untuk mobilitas sebagaimana teman-teman yang lain. Selain itu, organisasi yang berada dalam payung PBB ini ingin agar setiap difabel daksa mampu membawa dirinya sendiri mulai dari lingkungan sekolah dan bahkan kelak sampai mereka insyaallah berumah tangga. 

Alhamdulillah, semoga kebaikan ini dapat menyebar lebih luas kepada masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya. Terima kasih OHANA.










Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :