Alhamdulillah, puji syukur selalu kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas kasih sayang-Nya kepada kita semua. Sholawat dan salam tercurah kepada Rasulullah SAW.

Setelah kegiatan memelihara ayam di kandang sekolah, tentunya akan tiba masa panen. Kali ini admin akan menyampaikan kegiatan memanen ayam di kandang sekolah yang terletak di Kampus Unit 2 SLB Bhakti Pertiwi. Pagi ini, anak-anak melakukan kegiatan panen ayam yang pada kesempatan ini berjumlah 250 ekor dengan berat rata-rata 1 kg. Pagi sekitar pukul 06.30 WIB anak-anak telah siap mengeluarkan ayam dari kandang dan menyiapkannya untuk dimasukkan pada box khusus untuk distribusi ayam. 

Pagi-pagi para suplyer ayam goreng Nyonya Suharti telah standby menghitung dan mencatat ayam-ayam yang selanjutnya dinaikkan ke dalam bak mobil untuk segera dibawa ke rumah pemotongan ayam. Hal yang menarik dari kegiatan ini adalah anak-anak khususnya yang sudah besar yang mengurusi kegiatan peternakan sangat bersemangat dan berangkat lebih pagi setelah hari sebelumnya diinformasikan bahwa besok ayam-ayam akan di panen. Mereka pukul 05.30 WIB bahkan sudah tiba di sekolah. Alhamdulillah.









Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :