Header

Porsenitas SLB Tahun 2016


Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Tuhan YME, Allah SWT, sholawat dan salam kepada Rasulullah SAW.
Menyusul berbagai event sebelumnya, yaitu Porsenitas 2014 dan Porsenitas 2015, maka pekan ini segenap pengurus pekan olahraga seni dan kreatifitas Sekolah Luar Biasa Kabupaten Sleman akan menyelenggarakan event Porsenitas 2016. Acara yang dijadwalkan pada Sabtu 19 Maret 2016 ini bertempat di SLB Negeri Sleman. Berbagai cabang perlombaan yang akan dipertandingkan yaitu: menyanyi solo, melukis, baca puisi & cipta baca puisi, desain grafis & IT, pantomim, menari, lari 80m & 100m, bola bocce, bulu tangkis, balap kursi roda, catur, tata boga, merangkai bunga, membatik, menjahit, kecantikan, kriya kayu, hantaran dan modeling. Yuri berasal dari SLB se-Kabupaten Sleman sesuai dengan kompetensinya masing-masing. Kegiatan yang diketuai oleh Bapak Damar Wahyudi, S.Pd. ini merupakan agenda tahunan yang salah satunya bertujuan untuk memunculkan kemampuan terbaik yang dimiliki oleh para siswa berkebutuhan khusus sehingga nantinya diperoleh siswa terunggul di bidangnya dan untuk selanjutnya diikutsertakan dalam kompetisi tingkat yang lebih tinggi.
Mohon dukungan doa dan restunya kepada para pembaca sekalian semoga kegiatan positif ini dapat terselenggara dengan lancar. Alhamdulillah.
(agz)

Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :