"PERKAJU" (Perkemahan Kamis Jumat) SLB Bhakti Pertiwi 2019



 Bismillah, Alhamdulillah kegiatan perkemahan SLB Bhakti Pertiwi 2019 yang telah dibuka pada hari Kamis, 02 Mei 2019 dengan kegiatan apel pagi di halaman sekolah Unit II. Kegiatan dibuka oleh bapak kepala sekolah, Drs. Edy Dwiyanta  memberikan amanat kepada para siswa bahwasannya kegiatan perkemahan ini untuk melatih kemandirian, kedisiplinan, dan bertanggungjawab dalam melakukan berbagai hal.

Kegiatan perkemahan dimulai dari penilaian tenda, PBB, dan P3K. Anak-anak sangat antusias mengikuti serangkaian acara demi acara perkemahan. Begitu juga dengan kegiatan di waktu malam hari, yaitu acara api unggun dan pentas seni yang sangat meriah. Anak-anak menampilkan berbagai macam pertunjukan seperti tari-tarian, beryanyi dan berpuisi.

    Kegiatan perkemahan ini merupakan program tahunan sekolah, yang mana dilaksanakan setiap setahun sekali. Kesempatan tahun ini dilaksanakan mulai hari Kamis, 2 Mei 2019 sampai dengan Jumat, 3 Mei 2019, karena bersamaan dengan libur awal puasa sehingga perkemahan diajukan. Kegiatan ditutup dengan acara penjelajahan dan terakhir apel penutupan. Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan meriah.








Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :